Tempat Beli Umi Super di Indonesia: Phablet RAM 4GB Murah

Umi Super merupakan sebuah Smartphone yang dirilis pada pertengahan Mei 2016 lalu sebagai produk Smartphone RAM 4GB dan memiliki harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan produk lain dengan spesifikasi di kelasnya.

Jelas aja, namanya aja Smartphone Cina… memang berbeda dengan brand asal Cina lain yang sudah top seperti Oppo, Lenovo dll…

Tempat Beli Umi Super di Indonesia: Phablet RAM 4GB Murah s

Terlebih Umi Super terdiri dari jeroan dan bagian-bagian yang branded, jadi secara spesifikasi tidak terkesan asal-asalan, tapi juga kekinian dan bisa dipertanggungjawabkan, setidaknya untuk ukuran produk flagship.

Cara Beli Umi Super di Indonesia dengan Harga Terbaik.

Umi Super bisa didapatkan melalui tokopedia dengan harga mulai Rp. 3,5 Juta Rupiah, harga ini memang terhitung lebih mahal dibanding harga asli di Cina yang berkisar di $199 atau setara dengan 2,7 Juta Rupiah.

Namun, pembeli tidak perlu memikirkan pajak-pajak dan bea cukai yang bikin ribet lagi, phablet keren ini bisa didapat.

Harga 3,5 Juta Tersebut adalah dalam bentuk preorder dengan masa tunggu hingga 20 hari, sedangkan untuk yang ready stok juga tersedia, tapi tentu saja harganya bisa lebih mahal hingga beberapa ratus ribu Rupiah.

Spesifikasi teknis Umi Super

Umi Super adalah gadget Branded, Sebagai Phablet layar 2.5D berukuran 5.5 Inci Sharp beresolusi Full HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Dibekali prosesor 2.0 Ghz Octa Core Mediatek MT6755 Helio P10 dipadu RAM 4GB LPDDR3 dari Samsung dan memori internal 32GB, Sistem operasi nya Android 6.0 Marshmallow.

Umi Super memiliki dua slot Micro SIM, atau bisa juga berfungsi sebagai slot kartu SD maksimal 256GB mengambil slot SIM 2

Spesifikasi Umi Super: Smartphone Metal Branded RAM 4GB ds

Terdapat Kamera belakang 13 Megapixel autofokus dari Panasonic dengan LED Flash, Sedangkan kamera depannya 5 Megapixel, Konektivitas yang tersedia di Umi Super yaitu 4G FDD LTE,  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, GLONASS, dan USB Tipe-C dari Foxconn.

Phablet dengan batere 4000 mAh dari Sony ini memiliki fingerprint dari Microarray, Tak ketinggalan Lampu LED notifikasi di tempat anti mainstream, yakni dibawah layar yang menghadirkan 7 warna berbeda yang bisa diatur. Terakhir ada audio Hi-Fi Independen AW8738 yang menghasilkan kualitas suara lebih natural dan detail.

[Mrc] – NetJurnal.com

Leave a Reply