9 Toko Online Terbaik Beli Smartphone Cina Impor ke Indonesia

Oke, langsung saja, jadi merek smartphone Cina yang dimaksud adalah seperti Umidigi, Leagoo, Blackview, Vernee, Doogee, Elephone, Ulefone, Bluboo, Maze, Oukitel, THL, Vkworld dan banyak lagi. Pokoknya yang dianggap kelas 2 lah.

9 Toko Online Terbaik Beli Smartphone Cina Impor ke Indonesia 1

Brand-brand tersebut tidak menjual secara resmi ke Indonesia, juga tidak mempunyai layanan service center resmi, produk brand tersebut diminati berkat kemampuan, keunikan dan lainnya yang sering tidak ada di produk yang dijual langsung di Indonesia.

Nah, kalo sebelumnya kami sudah memposting 5 Tempat membeli smartphone Cina via Impor, kami akan memberikan kelanjutan secara frontal berupa 9 Toko online terbaik untuk Beli via Impor.

Ini karena sudah ada lebih dari 5 email yang masuk ke admin, dan admin sudah menyeleksi setiap toko yang tercantum di bawah ini untuk memastikan kualitas dan ketersediaannya.

1- Tokopedia, Ini memang tempat terbaik karena paling praktis dan simpel, pilihannya lengkap dan harganya juga termasuk bersaing, sejauh ini kelemahannya cuma di masalah klaim garansi.

2- Shopee, ada juga yang jualan smartphone seperti ini, dan penjualannya langsung, alias bukan preorder. Kekurangannya adalah pilihan yang sangat sedikit, dan itu juga kebanyakan tipe lawas.

3- Aliexpress, Juga pilihan terbaik karena harganya yang bersaing, banyak promo dan mengurus garansi lebih mudah. Kekurangannya cuma di bea cukai yang perlu perhatian ekstra.

4- Gearbest .com

5- Tomtop .com

6- Banggood .com

7- Geekbuying .com

8- Coolicool .com

9- Everbuying .net

Dari nomer 4 sampai 9 merupakan toko online internasional yang berbasis di Cina, namun pengirimannya bisa dari berbagai tempat, misalnya Cina, Hongkong, Inggris, Amerika, Rusia bahkan ada yang Malaysia, tergantung dari produk apa yang dipilih.

Harga dari toko online internasional tersebut termasuk bersaing dan biasanya klaim garansi lebih mudah dibanding Aliexpress.

Oke, itulah 9 toko tempat membeli smartphone Cina impor yang non-eksis di Indonesia, mau beli di mana?

[arp] – NetJurnal.com

Leave a Reply