Cara Belanja Online Termudah via Aplikasi Tokopedia

Ada banyak cara untuk belanja Online, salah satu nya yang termasuk favorit saya adalah lewat Tokopedia, selain karena disana terjadi bantai-bantaian harga hingga perang dunia harga, secara kualitas maupun sistem pembelian juga mudah dan praktis.

Nah, karena di Tokopedia sudah termasuk mudah, kali ini kami berikan lagi cara termudah untuk belanja di Tokopedia tersebut.

cara belanja online termudah lewat aplikasi tokopedia

Yang pertama adalah, bila dirasa tidak jelas dengan deskripsi nya, silahkan di diskusikan atau tanyakan kepada penjualnya, ingat… kalo gak jelas saja lho, jangan bertanya sesuatu yang bikin kelihatan tolol, budayakan membaca sebelum membeli.

cara belanja online termudah lewat aplikasi tokopedia sd

Setelah tekan tombol ‘Beli’, maka barang tersebut masuk ke keranjang belanja, tentukan jumlah pembelian, keterangan dan juga alamat tujuan, pastikan valid.

cara belanja online termudah lewat aplikasi tokopedia fg

Kemudian tentukan ekspedisi kurir yang diinginkan, contoh diatas adalah menggunakan JNE dengan servis Reguler.

Terakhir sebelum checkout, bila kita punya kupon Tokopedia, bisa menggunakan juga, biasanya kupon ‘cektokopedia’ bisa menggratiskan ongkir hingga 30 ribu Rupiah, syarat belanja 200 ribu dan hanya via aplikasi.

cara belanja online termudah lewat aplikasi tokopedia2

Nah, ini dia bagian termudah nya, yaitu menggunakan Saldo Tokopedia sebagai metode pembayaran, bagaimana cara mengisi saldo tokopedia? salah satu nya dengan menjadi pedagang atau top up manual.

Setelah masuk tahap Ringkasan, isi password dan tekan Bayar, selesai deh.

cara belanja online termudah lewat aplikasi tokopedia g

Tentu saja cara ini bisa dibilang termudah karena langkah-langkah nya paling sedikit dibandingkan metode pembayaran lainnya. Semoga bermfanfaat

[mrc] – NetJurnal.com

No Responses to “Cara Belanja Online Termudah via Aplikasi Tokopedia”

Leave a Reply