Tempat Beli Smartphone Vernee Thor di Indonesia via Online

Vernee Thor tampak sangat populer mengingat statusnya sebagai salah satu Smartphone RAM 3GB terbaik di Dunia, sepertinya ini karena secara tidak langsung akibat persaingan gadget yang terlalu sengit.

Kelebihan Vernee Thor terletak pada sisi ergonomi produk yang bagus, dengan sudut dan cover belakang yang melengkung, lalu fingerprint berstandar FIDO,  dan tentu saja perbandingan harga dan spesifikasi yang bagus.

Tempat Beli Smartphone Vernee Thor di Indonesia via Online ds

Vernee Thor berkolaborasi dengan Uber, meski kami sendiri kurang paham bagaimana bentuk kerjasama mereka, selain itu fitur lainnya seperti Box Chamber independen dan Speaker AAC untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Tempat Membeli Vernee Thor via Online di Indonesia

Cukup mudah menemukan penjual Vernee Thor di Indonesia, kayaknya karena rasio dagangan jadi laris cukup tinggi, yang termudah adalah via Tokopedia, dan sejauh ini semuanya menjual secara preorder, dengan kata lain… barangnya tidak ready, tapi harus menunggu 10 – 15 hari.

Harga Resmi Vernee Thor pada saat rilis dan di 2016 ini adalah $119 atau setara dengan 1,6 Juta Rupiah, Sedangkan harga di Tokopedia bervariasi mulai dari 2,1 Juta hingga 2,6 Juta Rupiah untuk versi preorder, menurut kami itu adalah harga yang lumayan rasional.

Harga yang pas dan pembeli tidak perlu memikirkan pajak-pajak dan bea cukai yang njelimet lagi, smartphone keren ini bisa didapat.

Spesifikasi Lengkap Vernee Thor

Vernee Thor dibekali layar 2,5D 5 inci Oncell dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel LTPS dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Mobilitasnya bagus dengan ketebalan 7.9 mm dan bobot 140 gram. Smartphone ini sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Performanya dibackup prosesor 1.3 GHz Octa Core 64-bit Mediatek MT6753 dipadu GPU Mali T720, RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 128GB.

Vernee Thor Resmi Dijual: Harga dan Spesifikasi Lengkap 8

Sektor fotografi nya juga bagus, Vernee Thor memiliki kamera belakang 13 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash dan apertur f/2.0, Sementara untuk kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel.

Konektivitas yang didukung di Smartphone Dual SIM ini antara lain 4G FDD LTE yang kompatibel dengan di Indonesia, lalu 3G, 2G, GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan USB OTG. Semua performa didukung batere berkapasitas 2800 mAh lengkap dengan teknologi Quick Charge 5V2A.

[arp] – NetJurnal.com

Leave a Reply