Tempat Beli Rumah Tanpa Riba: Kampung Islami Thoyibah

Tempat Beli Rumah Tanpa Riba: Kampung Islami Thoyibah saKampung Islami Thoyibah adalah komplek Perumahan yang ditawarkan oleh PT Anugerah Laskar Pratama (ALP), Perumahan ini memiliki luas 9,5 hektar di Jalan Kali CBL, Desa Kertamukti, Kampung Kedaung, Cibitung, Cikarang.

Yang bener-bener barokah adalah perumahan ini diklaim bahwa penjualan Rumah sesuai dengan syariat Islam

Allah menghalalkan jual beli dan Mengharamkan Riba [Al-Baqarah: 275]

Pembayaran bisa cash keras dan bisa mendapat diskon, cash bertahap 1 tahun tanpa penambahan harga, dan bisa di KPR-kan dengan akad tanpa riba tanpa denda dan tanpa pinalti.

Nah, tentu beda dengan KPR yang biasa kita kenal selama ini dimana secara kontrak adalah pinjam meminjam, maka yang ini jual beli, tapi kalo gak bayar cicilan selama tiga kali berutut-turut maka Rumah bakal ditawarkan ke pihak ketiga.

Daftar Harga Rumah Berdasarkan Tipe

  • Type 27/60 rumah subsidi Rp. 133jt
  • Type 27/60 komersil Rp. 165jt
  • Type 27/84 komersil Rp. 200jt
  • Type 42/96 komersil Rp. 250jt

Beberapa fasilitas lain yang disediakan adalah Masjid, Ruko, Sekolah dan sarana olahraga. Anda bisa melihat-lihat secara online lewat link ini.

Cukup menarik, bila sobat NJC menginginkan lingkungan yang Islami dan baik, maka tempat ini sangat direkomendasikan, lingkungan baik akan menghasilkan generasi yang baik, di tubuh yang sehat akan tercipta akal yang sehat.

Komplek ini bakal lebih lengkap lagi apabila ditempatkan Ustadz Ahlussunnah yang bisa membagikan ilmu-ilmu lewat kajian-kajian nya.

[arp] – Sumber

One Response to “Tempat Beli Rumah Tanpa Riba: Kampung Islami Thoyibah”
  1. aldi February 13, 2017

Leave a Reply