Tempat Beli Smartphone Bluboo Xfire 2 di Indonesia

Bluboo Xfire 2 adalah Smartphone Full metal termurah yang memiliki sensor sidik jari, kemunculannya memang mengejutkan dan membuat terobosan dengan menempatkan fitur fingerprint di produk entry level.

Yup, saat itu Fingerprint hanya tersedia di Smartphone dengan harga diatas 2 juta, namun dengan Smartphone ini, harga dibawah 1,5 Juta pun bisa, bahkan harga di Cina sendiri cuma 900 ribu saja kalo dirupiahkan, maklum kalo udah masuk Indonesia sudah kena tambahan ongkos kirim dan pajak.

Tempat Beli Smartphone Bluboo Xfire 2 di Indonesia sa

Popularitas Bluboo Xfire 2 memang cukup bagus, di Indonesia sendiri para penggemar gadget terus kepikiran gimana supaya bisa dapet gadget keren ini, cara paling mudah adalah via beberapa toko online internasional seperti Everbuying, Geekbuying, Gearbest, Tomtop dll, juga Aliexpress

Tapi bayangan pajak segunung, ribetnya bea cukai memang kurang begitu nyaman dijalani

Tempat Penjualan Bluboo Xfire 2 di Indonesia

Cara untuk mendapatkan Bluboo Xfire 2 di Indonesia termudah adalah via Tokopedia, dan sejauh ini tidak ada yang menjualnya secara preorder, dengan kata lain… barangnya ready.

Harga Resmi Bluboo Xfire 2 pada saat rilis adalah $69 atau setara dengan 950 Ribu Rupiah, Sedangkan harga di Tokopedia bervariasi mulai dari 1,3 Juta hingga 1,9 Juta Rupiah, menurut kami itu adalah harga yang fair.

Harga yang pas dan pembeli tidak perlu memikirkan pajak-pajak dan bea cukai yang njelimet lagi, smartphone keren ini bisa didapat.

Spesifikasi Bluboo XFire 2

Bluboo XFire 2 hadir dengan fitur sensor sidik jari dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, smartphone ini dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB, didukung prosesor Mediatek MT6580 Quad Core 1.3 Ghz.

Terdapat kamera belakang 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel sudah oke kalo buat sekedar Selfie karena juga didampingi LED Flash, Semua performa didukung batere berkapasitas 2150 mAh.

Tempat Beli Smartphone Bluboo Xfire 2 di Indonesia sa

Bluboo XFire 2 tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel bertipe 2,5D Suspended Screen yang mengurangi resiko kerusakan layar terhadap benturan hingga 60%, Dan Smartphone ini dibekali bodi full metal unibodi yang diproses secara CNC

Kelebihan lain yang dimiliki Smartphone ini antara lain adalah 8 launcher berbeda yang bisa dirubah sesuka hati hanya dengan beberapa kali klik.

[arp] – Netjurnal

Leave a Reply