Tempat Beli Smartphone Umi Rome X di Indonesia

Umi Rome X memang termasuk smartphone fenomenal di masa kemunculannya, produk ini secara teknis hadir di kelas entry level sebagai versi murah alias spekdown dari Umi Rome yang juga gak kalah fenomenal karena produk dengan RAM 3GB tersebut bisa didapat dengan harga dibawah 1,5 Juta Rupiah.

Tempat Beli Smartphone Umi Rome X di Indonesia s

Nah, kini ada Umi Rome X, phablet ini tampil dengan layar 2,5D berukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel, performanya didukung prosesor MediaTek MT6580 Quad core Cortex-A53 1.3GHz dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB, Sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.1 Lollipop

Sektor fotografinya didukung kamera belakang 8 Megapixel Sony IMX179 lengkap dengan Dual LED Flash, sementara kamera depannya 2 Megapixel juga dengan LED flash, Phablet entry level ini adalah yang terbaik dengan Sony IMX179

Konektivitas yang didukung Umi Rome X maksimal 3G, lalu ada Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, 2G dan Micro USB 2.0, Semua performa didukung batere berkapasitas 2500 mAh.

Phablet ini berhasil menyabet beberapa rekor seperti Phablet rangka Metal termurah di Dunia, kamera Sony IMX179 dengan harga termurah.

Tempat Beli Umi Rome X di Indonesia

Beli Umi Rome X bisa dengan mengimpornya secara langsung dari Cina, yang jual banyak, tapi kendala impor itu sendiri sebenernya cukup banyak, nah, lain ceritanya kalo beli langsung di Indonesia. Pembelian ini bisa melalui tokopedia dan bukalapak, ketik saja “Umi Rome X”

Tapi bila ingin yang harga termurah ada di toko Pernikbagus, karena dibanderol hanya 1,2 Juta Rupiah tersedia dalam warna emas dan Hitam.

[arp]

Leave a Reply