Tempat Beli Doogee F5 di Indonesia via Online Harga Dibawah 2 Juta

Doogee F5 juga termasuk salah satu produk populer dari kelas RAM 3GB, produk ini masih jauh lebih populer dibanding Doogee F3 yang terlebih dulu dirilis, banyak pertimbangan yang muncul dalam membeli suatu produk.

Sepertinya orang Indonesia lebih suka yang elegan dan berbau-bau “metal” dan Doogee F3 yang hadir dengan bodi kayu dan plastik kurang begitu diminati, sehingga F5 yang menggunakan bodi metal punya lebih banyak penggemar.

Tempat Beli Doogee F5 di Indonesia via Online Harga Dibawah 2 Juta ee

Selain itu, pada dasarnya harga Doogee F5 memang sudah murah dari sana nya, jadi secara teknis persaingan gadget ada di daya tawar produk itu saja. Tapi lagi-lagi produk ini sukses memikat calon konsumen, selain dari unjuk spesifikasi nya, juga fitur-fitur yang gak kalah menarik.

Beli Doogee F5 Harga dibawah 2 Juta di Indonesia lewat Online.

Sekedar Info, Harga Resmi Doogee F5 adalah $139 atau setara dengan 1,8 Juta Rupiah dan kini bisa didapatkan di Indonesia dengan harga dibawah 2 juta atau bisa disebut Rp. 1.999.000,-, dimana ya??

Ya, bisa didapatkan via Tokopedia, hal ini bisa dianggap cara terbaik, termudah dan teraman, sejauh ini memang semua masih menjual secara preorder, dengan kata lain… barangnya tidak ready, tapi harus menunggu 10 – 15 hari.

Harga di Tokopedia bervariasi mulai dari 2 Juta hingga 2,5 Juta Rupiah, Pilihan warna yang tersedia juga lengkap, ada silver, abu-abu dan emas yang dirilis belakangan.

Harga yang pas dan bahkan termasuk murah, warna lengkap dan pembeli tidak perlu memikirkan pajak-pajak dan bea cukai yang njelimet lagi, smartphone keren ini bisa didapat.

Spesifikasi Doogee F5

Phablet ini tampil dengan layar 5,5 inci IPS plus OGS dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, rasio layar ke bodi mencapai 82%. Didukung prosesor 64-bit Octacore 1.3 Ghz Mediatek MTK6753 dipadu pengolah grafis Mali-T720, RAM 3GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot kartu SD hingga 64GB.

Doogee F5 ini dilengkapi dua slot Micro SIM Card dan menjalankan Sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Sektor kamera mengandalkan 13 Megapixel Samsung 3M2XXM5 lengkap dengan Dual LED Flash di belakang. Sementara kamera depannya 5 Megapixel sudah cukup buat selfie.

Doogee F5 memiliki sensor sidik jari yang terletak dibawah kamera belakang dengan sudut penggunaan 360 derajat dan waktu deteksi 0,5 detik.

Konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G FDD-LTE, GPS, Bluetooth 4.0, 3G, GSM, WiFi 802.11b/g/n, Hotknot, Miracast, dan OTG. Semua performa didukung batere berkapasitas 3000 mAh dan disebut mampu bertahan hingga 2 hari, juga ditunjang fast charging yang mampu mengisi daya 70% hanya dalam 30 menit.

[arp] – NetJurnal.com

Leave a Reply