Tempat Beli Smartphone Umi Touch di Indonesia via Online

Umi Touch memang populer, ada alasan dibalik peminatnya yang banyak selain dari Harga dan Spesifikasi nya, produk ini oleh UMi sendiri juga spesial karena produk ini disebut sebagai “User Defined Smartphone”

Tempat Beli Smartphone Umi Touch di Indonesia via Online ds

Produk ini adalah hasil pertama dari “Apollo Project” dimana dibuat berdasarkan permintaan pengguna meliputi spesifikasi dan fitur serta permintaan harga nya, menghasilkan Smartphone phablet full metal ini.

Walaupun penampilannya seperti Smartphone dari Meizu, tapi justru itu yang membuatnya familiar, selain mengedepankan sisi elegan, juga ergonomi yang bagus, sekaligus menempatkan Umi Touch sebagai salah satu Smartphone Cina terbaik di kelasnya.

Tempat Beli Umi Touch via Online di Indonesia

Cara terbaik, termudah dan teraman untuk mendapatkan Umi Touch di Indonesia termudah adalah via Tokopedia, dan sejauh ini semuanya menjual secara preorder, dengan kata lain… barangnya tidak ready, tapi harus menunggu 10 – 15 hari.

Harga Resmi Umi Touch pada saat rilis dan di 2016 ini adalah $149 atau setara dengan 1,9 Juta Rupiah, Sedangkan harga di Tokopedia bervariasi mulai dari 2,3 Juta hingga 3,5 Juta Rupiah untuk versi preorder, harga itu menurut kami sudah lumayan rasional.

Pilihan warna yang tersedia juga lengkap, ada silver, abu-abu dan emas yang dirilis belakangan.

Harga yang pas, warna lengkap dan pembeli tidak perlu memikirkan pajak-pajak dan bea cukai yang njelimet lagi, smartphone keren ini bisa didapat.

Spesifikasi Lengkap Umi Touch

Umi Touch dibekali bodi Full metal CNC, tampil dengan layar bertipe 2,5D berukuran 5,5 Inci Full HD 1080 x 1920 pixel. Umi Touch dibekali dua slot Micro SIM yang salah satunya hybrid dengan Micro SD

Phablet ini dibekali prosesor 64-bit Octacore 1.3 Ghz Mediatek MT6753 dipadu RAM 3GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot kartu SD hingga 64GB. Phablet ini sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sektor kamera Umi Touch mengandalkan 13 Megapixel didukung Sensor Sony IMX328 CMOS lengkap dengan Dual LED Flash di belakang, Sementara kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel juga dengan LED Flash

Konektivitas yang ditawarkan adalah 4G FDD-LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps, termasuk mendukung frekuensi yang ada di Indonesia. Selanjutnya ada GPS, A-GPS, Bluetooth 4.1, lalu Dual Wifi yang mendukung 2.4Ghz dan 5 Ghz.

Umi Touch dibekali batere berkapasitas 4000 mAh yang tentu saja sudah cukup besar dengan didukung Fitur Ultra Power Saving. Tersedia sensor sidik jari sekaligus tombol home di bawah layar, dengan spesifikasi diatas tidak sulit menganggap Umi Touch sebagai produk best budget.

[arp] – NetJurnal.com

Leave a Reply