Tempat Beli Elephone S7 dan S7 Mini di Indonesia Termurah via Online

Sudah pada tau Elephone S7 dan Elephone S7 Mini? keduanya adalah produk yang booming di dunia termasuk Indonesia pada semenjak Oktober 2016 lalu, pada saat dirilis tanggal 20 Oktober sebagai salah satu produk flagship kelas menengah.

Peminatnya di Indonesia sangat banyak, terbukti dari pencarian dari website kami serta pertanyaan ke admin mengenai kehadirannya di Indonesia.

Tempat Beli Elephone S7 dan S7 Mini di Indonesia Termurah via Online 3

Lalu apa sih daya tarik dari Elephone S7? terlepas dari namanya yang sama dengan Samsung Galaxy S7, bentuknya juga mirip dan keren, dengan layar dual bezel-less 3D, desain kompak dengan sebuah tombol fisik di depan yang juga berfungsi sebagai fingerprint.

Kemudian performanya yang gak kalah ganteng, didukung prosesor 10-core Helio X20 dengan konfigurasi maksimum RAM 4GB dan Memori internal 64GB, membuatnya sebagai salah satu pilihan terbaik di era smartphone multimedia

Lokasi Pembelian Elephone S7 dan S7 Mini di Indonesia

Cara beli Elephone S7 yang termudah adalah melalui Tokopedia disini, memang sementara ini masih preorder antara 15 – 30 hari, tapi harganya pun bersaing dan terkesan tidak overprice.

Untuk S7 Mini bisa didapatkan dengan harga minimal 2,7 Juta, sedangkan untuk S7 dengan RAM 3GB bisa didapatkan dengan harga 3 Juta sebagai harga termurah, sedangkan untuk varian RAM 4GB bisa didapatkan dengan harga minimal 3,5 Juta Rupiah.

Perlu diketahui bahwa perbedaan harga mengacu pada pilihan konfigurasi dan warna, untuk urutan warna dari yang termurah ke yang termahal adalah Emas, Biru, Hitam dan Hijau.

Disini Hijau adalah yang termahal, dan banyak yang setuju kalo warna hijau terlihat sangat elegan dan tentu saja… Smartphone warna Hijau sangat langka.

Spesifikasi Elephone S7 dan S7 Mini

Kami akan menjelaskan detail produk disini secara otentik, simpel dan jelas supaya pembeli atau anda yang ingin mendapatkannya tidak bingung, sumber kami ambil dari GadgetEvo.com

Elephone S7 tampil dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Dibekali prosesor Deca Core Mediatek MT6797 Helio X20 dipadu GPU Mali T880 dan tersedia dalam tiga konfigurasi memori yang berbeda, yakni

  1. RAM 2GB + Memori internal 16GB
  2. RAM 3GB + Memori internal 32GB dan
  3. RAM 4GB + Memori internal 64GB.

Sedangkan untuk Elephone S7 Mini dibekali layar 5.2 inci beresolusi Full HD juga. Dibekali prosesor 1.5Ghz Quad Core Mediatek MT6737T dipadu GPU Mali T720. Yang ini hanya tersedia dalam varian RAM 2GB dan Memori internal 32GB.

Tempat Beli Elephone S7 dan S7 Mini di Indonesia Termurah via Online 1

Tipe layar yang digunakan adalah JDI Incell tanpa bezel (Bezel-less) dengan layar kaca lengkung 2.5D namun memiliki efek 3D pada panel layar sentuh karena gambar bisa berbelok mengikuti lekukan 2.5D tersebut, dan tentu tidak ada garis hitam jelek yang biasa hadir sebagai pengganti bezel.

Terdapat perlindungan Gorilla Glass 3 dan Keduanya masih memiliki slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB.

Phablet ini memiliki kamera 13 Megapixel di belakang lengkap dengan LED flash. Sedangkan kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel.

Tempat Beli Elephone S7 dan S7 Mini di Indonesia Termurah via Online 5

Konektivitas yang ditawarkan antara lain Dual Nano SIM 4G LTE dengan VoLTE, lalu Bluetooth 4.0, Navigasi GPS/ GLONASS / A-GPS dan juga Micro USB 2.0 + OTG.

Elephone S7 dibekali batere 3000 mAh dan Wi-fi 802.11 a/b/g/n, sedangkan S7 mini dibekali batere 2450 mAh dengan wi-fi b/g/n. Keduanya didukung teknologi Quick Charge 5V/2A.

Fitur di Elephone S7

Beberapa fitur lain yang tersedia di Elephone S7 adalah fingerprint di tombol home, lalu Fitur Gesture Lampu LED Notifikasi, Screenshot 3 Jari dan tombol kapasitif tunggal.

Fitur lain juga dijelaskan melalui GadgetEvo seperti

5 Fitur Elephone S7 yang bikin pengen dan

Optimisasi Software Elephone S7 dan Uji Tangguh

Nah, bila ada yang masih bingung berkaitan dengan gadget ini, silahkan berkomentar

[mrc] – NetJurnal.com

Leave a Reply